Promosi

Promosi

Result

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Marvel Ace - Oblak? BBC Akan Cetak Gol

Casemiro mengaku amat percaya diri Real Madrid bakal meraih kemenangan, dalam partai final Liga Champions yang akan mempertemukan mereka dengan Atletico Madrid akhir pekan ini.
Ketika ditanya mengenai kuatnya lini pertahanan tim asuhan Diego Simeone, yang juga diperkuat oleh kiper Jan Oblak, Casemiro mengaku ia amat percaya pada kemampuan trio BBC - Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
"Sejak Januari, kami memasuki momen yang bagus dan kami terus berkembang, sebelum akhirnya bisa masuk ke final. Kami harus bisa memanfaatkan kesempatan ini dan saya harap siapapun yang menang, Madrid akan terus berjuang hingga akhir," tutur Casemiro pada bWIN.
"Saya percaya pada BBC. Kami juga harus memanfaatkan semua pemain yang ada, bukan hanya BBC. Mereka juga membantu kami, namun kami semua harus bermain sebagai tim. Oblak? Ia bermain bagus musim ini, namun saya kira Bale, Benzema, dan Ronaldo, atau pemain lain, bisa mencetak gol."
"Torres dan Griezmann adalah dua pemain hebat, namun kami menghormati Atletico sebagai satu tim, karena mereka punya banyak pemain bagus. Saya juga berharap suporter kami akan terus memberikan dukungan penuh, seperti yang mereka lakukan di laga melawan Wolfsburg dan City."

No comments:

Post a Comment