Promosi

Promosi

Result

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Marvel Ace - Tahun Ini Madrid Akan Nol Trofi

Mantan bek Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi, mengaku yakin bahwa eks klubnya akan bisa membalas dendam atas Real Madrid, di final Liga Champions di Milan akhir pekan nanti.
Atletico menelan kekalahan 1-4 di laga final yang digelar di Lisbon dua tahun silam dan mereka akan punya kesempatan untuk menuntaskan rasa penasaran, sekaligus membayar dendam pada Los Blancos, di pertandingan puncak yang akan digelar pada hari Minggu nanti.
"Merebut gelar juara dari Madrid akan terasa bagus, tentu saja. Dua tahun silam, kami kalah dan sekarang waktunya Atletico untuk menang. Saya berharap demikian. Saya tahu betapa besar rivalitas antar kedua tim. Sejak Simeone datang, Atletico mampu menjadi klub yang bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid, mereka kini jadi salah satu terbaik Eropa," tutur Ujfalusi pada AS.
"Ini bukan pertandingan antara David dan Goliath. Madrid adalah tim yang selalu diwajibkan memenangkan semuanya, dengan pemain yang mereka punya. Namun saya kira tahun ini mereka tidak akan memenangkan apapun."
"Bagi Atletico, kuncinya adalah pertahanan. Seluruh tim harus ikut membantu pertahanan dan itu adalah sesuatu yang amat penting.

No comments:

Post a Comment