Promosi

Promosi

Result

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Marvel Ace - Kompany Bantah Akan Meninggalkan City Musim Depan

Badai cedera yang terus menghantam serta kedatangan Pep Guardiola disebut-sebut akan membuat Vincent Kompany hengkang musim depan. Namun, rumor tersebut dibantah kapten Manchester City itu.
Kompany musim ini memang terbatas penampilannya dengan hanya tampil 19 kali di seluruh kompetisi. Cedera betis yang berulang kali menimpa membuatnya lebih sering masuk ruang perawatan.
Alhasil performanya pun tak maksimal dan dengan kedatangan Guardiola musim depan membuat masa depannya dispekulasikan. Ada kabar bahwa Guardiola tengah mempertimbangkan untuk menjual Kompany yang rentan cedera dan menggantinya dengan bek tengah yang lebih mumpuni.
Kabar ini tentu mengejutkan mengingat Kompany adalah andalan City di lini belakang. Belum lagi statusnya sebagai kapten tim yang membuatnya tidak tergeser dari tim inti sejak era Roberto Mancini.
Agen Kompany, Jacques Lichtenstein, membantah kabar tersebut dan memastikan kliennya bakal bertahan untuk bekerja dengan Guardiola musim depan.
"Vincent lebih kuat dari sebelumnya. Kami terus menjalin kontak setiap harinya dan dia sama sekali tidak khawatir soal masa depannya," ujar Lichtenstein seperti dikutip Mirror.
"Dia masih punya kontrak tiga tahun, dia adalah kapten dari salah satu tim terbaik dunia dan dia yakin masih bisa tampil baik untuk beberapa tahun ke depan," lanjutnya.
"Dia masih jadi pemain penting di dalam tim. Statistik membuktikan itu. Kenapa dia harus pergi?," pungkasnya.
Kompany sudah tampil 289 kali di seluruh kompetisi sedari 2008 dan menyumbang 14 gol.

No comments:

Post a Comment